Focus and Scope
Mustanir: Jurnal Ilmu-Ilmu Pendidikan mempublikasikan artikel ilmiah hasil penelitian, kajian teoritis, maupun pemikiran kritis dalam bidang pendidikan. Jurnal ini terbuka untuk berbagai pendekatan multidisipliner dan interdisipliner yang berfokus pada pengembangan teori, kebijakan, dan praktik pendidikan di berbagai jenjang.
Ruang lingkup jurnal mencakup, tetapi tidak terbatas pada:
-
Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)
-
Pendidikan Dasar dan Menengah
-
Pendidikan Tinggi
-
Kurikulum dan Pengajaran
-
Evaluasi dan Asesmen Pendidikan
-
Teknologi Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran
-
Pendidikan Inklusif dan Layanan Khusus
-
Manajemen dan Kepemimpinan Pendidikan
-
Pendidikan Karakter dan Nilai
-
Pendidikan Agama dan Moral
-
Pendidikan Multikultural
-
Pendidikan Profesi Guru
-
Psikologi Pendidikan dan Bimbingan Konseling
-
Pendidikan dan Masyarakat
Jurnal ini menerima artikel dalam bahasa Indonesia yang bersumber dari hasil penelitian empiris, studi pustaka yang mendalam, maupun pengembangan model dan strategi pembelajaran. Setiap naskah akan melalui proses review sejawat (peer-review) secara anonim guna menjamin kualitas dan kontribusi ilmiah artikel yang diterbitkan.








